Thursday, December 14, 2017

Tanda Seseorang Memikirkan Kita


Pikiran orang lain terkadang bisa membuat orang penasaran.

Terutama dengan pikiran dari orang-orang yang terindikasi menyukai kamu...

Pasti ada tanda-tanda khusus jika dia merindukan kamu sepanjang waktu.

Sebenarnya ada beberapa cara untuk mengetahui apakah orang tersebut memikirkanmu atau tidak.

Yang paling gampang adalah dengan menanyakan langsung kepadanya apakah dia sedang memikirkanmu atau tidak.

Masalahnya dibutuhkan keberanian yang sangat tinggi untuk bisa menanyakan hal itu.

Apalagi terkadang setelah menanyakan itu bisa saja orang itu akan menjadi kurang nyaman bila berhubungan dengan kamu lagi.

Mungkin tidak jika memang dia sudah ingin sekali mengejar-ngejar kamu atau mungkin kamu sudah saling mengenal dalam waktu yang lebih lama...

Jadi bagaimana dong agar kamu bisa mengetahui jika dia memikirkan kamu atau tidaknya tanpa harus bertanya?

Jika kamu merupakan orang yang cukup beruntung yang memiliki kemampuan membaca pikiran, maka kamu sudah tidak perlu repot-repot lagi...

Namun jika kamu tidak memilikinya, ada beberapa ciri-ciri yang bisa dijadikan patokan untuk kamu apakah dia sedang memikirkan kamu atau tidak.

Banyak missed call

Di zaman yang sudah maju ini alat komunikasi yang paling gampang adalah menggunakan handphone.

Jika memang dia sebegitunya memikirkanmu, dia akan selalu berusaha mengetahui bagaimana keadaanmu.

Salah satunya cara adalah dengan cara menelpon.

Dengan menelpon maka dia akan mampu mendengarkan suaramu dan bisa seakan bisa berbicara langsung denganmu.

Apalagi jika menggunakan fitur video call yang sekarang sudah hadir di semua platform chatting populer saat ini.

Sering mengirimkan chat

Jika dia bisa berpikir bahwa jika menelpon itu terlalu mengganggu, maka dia akan mengirimkan chat kepadamu dengan intensitas yang bisa dibilang sering.

Jika memang dia merupakan orang yang bisa cukup sabar, maka dia akan menunggumu untuk membalasnya kapanpun itu...

Tapi terkadang ada orang yang tak bisa begitu sabar untuk menunggu balasan chatnya dengan mengirimkan ‘PING!!!’ misalnya, sambil berharap pesan kamu bisa segera direspon olehnya.

Menurut saya, mengirimkan ping itu kurang berfaedah jika hanya untuk keperluan bisa chatting saja...

Jika ping itu dilakukan waktu di chat yang benar-benar penting dan membutuhkan balasan secepatnya, seperti misalnya meminta alamatmu pada saat dia sedang perjalanan menuju lokasimu itu masih wajar...

Tapi sebenarnya jika dia ingin cepat direspon ya ada cara yang lebih jelas sih...

Menelpon kamu.

Mencari alasan untuk bisa bertemu

Jika dia memang selalu memikirkanmu, sudah jelas dia ingin sekali bisa bertemu denganmu dan menghabiskan waktu bersamamu.

Dia akan mencari-cari alasan agar bisa bertemu denganmu.

Mungkin minta ditemani belanja atau mungkin sekedar meminta diajari sesuatu...

Tidak menutup kemungkinan juga jika dia akan pura-pura tidak bisa melakukan sesuatu agar kamu mau mengajarinya, padahal dia sudah bisa melakukan itu, bahkan sudah jago mungkin...

Misalnya kamu bisa bermain gitar, dia juga aslinya bisa main gitar. Tapi dia minta kamu buat ajari dia untuk bermain gitar.

Cuma agar dia bisa menghabiskan waktu bersamamu.

Sering mengajak video call

Dia biasanya ingin mengajakmu untuk melakukan video call.

Dengan melakukan video call maka jarak di antara kalian berdua akan serasa seperti tak ada.

Karena dengan video call kalian berdua itu seperti berada di tempat yang sama.

Platform video call sendiri juga sekarang ini sudah banyak, biasanya sudah menjadi satu dengan platform chatting yang populer saat ini.

Oh iya, perlu diperhatikan juga jika kamu mau menerima ajakannya untuk melakukan video call...

Yaitu kuotamu harus masih melimpah atau mungkin dengan menggunakan jaringan wifi yang kecepatannya stabil juga.

Supaya kualitas komunikasinya juga menjadi lebih maksimal...

Sebentar, ini bukannya ciri-ciri orang yang suka sama aku?

Memang kedengarannya mirip, namun bukankah orang yang suka sama kamu itu sudah pasti memikirkanmu juga?

Sebenarnya, ada beberapa cara lainnya yang tidak biasa yang mungkin kamu sendiri juga belum menyadarinya...

Pasti penasaran kan cara yang tidak biasa itu bagaimana? Iya saya akan jelaskan kok, santai saja...

Sebelumnya...

Sebelum kamu mencoba cara ini, hanya ada satu cara agar cara ini berhasil...

Yaitu hanya buat pikiranmu harus tenang...

Gak ada kekacauan sedikitpun di dalam pikiranmu...

Itu artinya kamu hanya bisa melakukan ini di zona nyamanmu...

Maka dari itu sebelum kamu mencoba cara ini, kamu harus buat pikiranmu tenang dan buatlah nyaman dirimu sendiri.

Pikirkan dirinya

“Loh, katanya dengan cara ini aku bisa tahu dia lagi mikirin aku apa nggak, kok aku disuruh mikirin dia?”

Ah sudahlah, artikel ini belum selesai, jadi tenang dan bacalah artikel ini sampai habis dulu ya...

Kamu tentu udah ngerti kan fisiknya bagaimana, masak belum pernah ketemu sama dia sekalipun?

Nah kamu cukup bayangin dia...

Bayangin setiap detil fisik dari dirinya.

Kamu bisa ingat setiap detil dari dirinya apa nggak?

Jika kamu semakin bisa mengingat setiap detil dari dirinya...

Bagaimana wajahnya...

Bagaimana caranya berbicara...

Bagaimana caranya berjalan

Jika kamu berhasil membanyangkan semua itu bisa dibilang jika dia juga begitu mengagumi kamu.

Jadi jika kamu susah bayangin sekedar wajahnya aja, berati kemungkinan besar dia juga tak begitu memikirkanmu, apalagi mengagumimu...

Cara lainnya

Apa cara yang tadi itu cukup susah buat dilakukan?

Hmm... mungkin cara ini bisa menjadi alternatif.

Syaratnya sih sama...

Pikiran harus tenang dan kamu berada di zona nyamanmu saja...

Oke, begini caranya...

Jika kamu bersin setelah mikirin dia, bisa jadi dia mikirin kamu juga.

Tapi kamu harus hitung juga berapa kali kamu bersin...

Jika kamu bersinnya sampai 2 kali, maka ada kemungkinan dia benci kamu.

Jika ternyata 3 kali berati hubungan kalian akan semakin kuat.

Dari 2 cara aneh itu yang saya sendiri sudah pernah merasakan hanyalah memikirkan detil itu saja...

Untuk yang masalah bersin itu teman saya yang biasanya mengalaminya...

Untuk bagaimana lebih tepatnya itu cara yang paling tepat adalah dengan menanyakan langsung kepada orang itu.

Karena dengan cara itu kita bisa mengetahui dengan pasti apakah dia benar-benar memikirkan kamu atau tidak.

Jangan hanya mendengar lisannya saja, tapi kamu juga harus melihat juga gerakan tubuhnya apakah sesuai dengan perkataannya apa tidak...

Karena memang jika orang berbohong itu selalu ada gerakan-gerakan halus yang mungkin kamu tidak akan menyadari jika dia sedang berusaha untuk berbohong.

Namun bagaimana cara melihatnya tidak akan saya jelaskan di artikel ini, karena akan semakin melebar tentunya pembahasannya.

Sekarang kamu sudah tahu kan tanda seseorang yang sedang memikirkan kita.

Nah saya punya artikel lainnya nih yang mungkin cocok untuk kamu 14 Ciri-Ciri Orang Suka Sama Kita.

Terimakasih sudah mau mampir ke blog ini dan membaca artikel saya.


EmoticonEmoticon