Thursday, January 22, 2015

Keuntungan Memiliki Pacar Introvert

Introvert memang orang yang sangat berbeda dibandingkan dengan para ekstrovert. Karena mereka senang untuk menikmati waktu-waktunya diantara kesunyian. Memang terkandang itu sangat menjengkelkan untuk anda, terlebih lagi apabila anda merupakan seorang ekstrovert, karena anda lebih suka untuk pergi ke suatu tempat yang menurut anda menyenyangkan, yaitu tempat yang ramai seperti mall, kafe, dan masih banyak lagi. Namun tahukan anda ternyata ada beberapa keutungan yang bisa anda dapatkan dengan memilki kekasih seperti dia?

1. Mendapat pendengar yang baik

Iya, anda bisa mendapatkannya jika anda berpacaran dengan introvert. Karena dia jarang sekai untuk berbicara, namun dia lebih sering untuk mendengarkan, namun dia juga tidak akan selamanya diam kok, dia juga akan memberikan solusi kepada anda tentang permasalahan yang sedang anda hadapi. Cukup utarakan apa yang mengganjal di dalam hati anda kepadanya, maka dia akan senang hati memberikan solusi untuk permasalahan anda. Cukup biarkan saja dia mengeahui bahwa anda sedang membutuhkannya.

2. Anda selalu mengetahui di mana untuk mencarinya

Karena dia jarang sekali untuk pergi keluar rumah, maka anda akan selalu mengetahui ke mana anda harus pergi untuk menemuinya, yaitu rumahnya. Namun apabila ternyata lokasi favoritnya bukan di rumahnya, maka anda bisa mencarinya ke tempat-tempat yang disukainya, misalnya seperti di taman atau sebagainya.

3. Hemat biaya

Hemat biaya? Apa ada pacaran yang hemat biaya? Jawabannya adalah "Iya, ada", yaitu ketika anda memiliki pacar seorang introvert. Karena anda tidak terlalu direpotkan dengan urusan untuk membawa pacar anda jalan-jalan ke mana-mana, misalnya seperti ke bioskop, cukup anda bawa saja dia ke tempat yang tenang, di mana anda bisa menghabiskan waktu yang tenang bersamanya. Selain itu, apabila anda masih ingat dengan point nomor 2, anda bisa saja pacaran di rumahnya sekalian, sekaligus anda juga bisa belajar untuk mengenali dan belajar untuk berbaur dengan keluarganya, sementara keluarganya juga mampu belajar untuk mengenali anda.


4. Tidak perlu takut dia selingkuh

Apakah anda masih ingat bagaimana perjuangan anda untuk bisa mendapatkan hatinya? Bagaimana, apakah cukup sulit bagi anda? Sepertinya pertanyaan ini cukup sulit untuk anda jawab, oke, saya buat lebih mudah lagi, butuh waktu berapa bagi anda untuk bisa membuatnya bisa "terbuka" kepada anda? Terbuka yang saya maksud di sini adalah bahwa dia mau bercerita kepada anda tentang masalah apa yang mengganjal di pikirannya, mungkin lebih singkatnya adalah "curhat", bukan terbuka bajunya, jangan pikiran kotor dulu lah...

Bagaimana, apakah anda sudah mengetahui berapa lama waktu anda untuk membuatnya terbuka kepada anda? Cukup lama, bukan? Itu hanya agar dia mau untuk terbuka kepada anda, namun lihatlah dia, seberapa mampu dia untuk bisa akrab dengan orang asing dalam waktu singkat? Masihkah anda meragukan kesetiaannya kepada anda? Dia sudah mampu akrab dengan anda saja itu merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri untuknya, karena dia juga berusaha keras untuk bisa menerima keberadaan anda untuk masuk ke dunianya. Anda tidak perlu mengkhawatirkannya dirinya mencari orang lain sebagai pasangannya, mungkin anda perlu khawatir apabila ada orang yang dengan gigihnya berusaha untuk mendekati pacar anda itu, ingat, ada kata "gigih" di dalamnya, jika tidak ada itu, maka anda bisa lebih tenang.

5. Anda masih bisa untuk meluangkan waktu bersama teman-teman anda

Biasanya pacar selalu diajak ke manapun kaki ini melangkah, kan? Karena hal ini, maka hubungan nada dengan teman-teman anda bisa renggang, kan? Namun apabila anda sedang berpacaran dengan introvert, maka anda tidak perlu khawatir apabila hubungan anda bersama teman-teman anda akan menjadi renggang. Bagaimana itu bisa terjadi, anda cukup ingat ini, para introvert membutuhkan sendiri untuk mengisi ulang tenaganya. Sehingga, apabila pacar anda ternyata akrab dengan teman-teman anda, apa salahnya untuk mengajaknya juga, lagipula dia juga tidak perlu khawatir karena dia pergi bersama orang-orang yang sudah mengenalnya dengan baik, sehingga dia tidak perlu khawatir bahwa dia akan berhadapan dengan orang asing yang di mana memiliki potensi untuk menghabiskan energinya dengan cepat.


EmoticonEmoticon